"Jangan..jangan kau menolak cintaku" ~ [ST12 - PUSPA]

Salam,

Layan lagi lagu.. kali ni lagu Indonesia, dari kumpulan ST12, tajuknyer PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu).. huhuhu.. lagu ni bleh terlayan plak bila member aku yg dok kat sebelah di pejabat ni asyik dok pasang kat youtube.. hahahaha... teruih layan.. sebenaqnya lagu ni cam lawak sket dekat part "Jangan.. jangan".. hehehe.. mcm apa je... Tapi bagi aku ok la lagu ni.. hehe.. layan...



ST12 - PUSPA

kau gadisku yang cantik
coba lihat aku disini
disini ada aku yang cinta padamu

kau gadisku yang manis
coba lihat aku disini
disini ada aku yang sayang padamu

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau

[reff]
jangan jangan kau menolak cintaku
jangan jangan kau ragukan hatiku
ku kan selalu setia menunggu
untuk jadi pacarmu

jangan jangan kau tak kenal cintaku
jangan jangan kau hiraukan pacarmu
putuskanlah saja pacarmu
lalu bilang i love you padaku

walau kutahu bahwa dirimu
sudah ada yang punya
namun kan kutunggu sampai kau mau

Ok, tu jaa..

Wassalam...

P/S : Lagu ni bleh kena akta hasutan ni.... hehehee

Comments

Popular posts from this blog

Tafsir Pimpinan Ar-Rahman

Sudah jauh daku mencari...

Another Year.... 2017